11/09/2012

Lowongan PT. Smartfren

Lowongan Telkom PT. Smartfren Telecom September 2012

PT. Smartfren Telecom, CDMA operators nationwide, inviting you to seize opportunities a career in telecommunications with a particular placement in the area of Central Java and Yogyakarta as:
Customer Service Representative ( CSR )
With minimum qualifications:
* Male / Female, age max. 26 years old (in 2012).
* Education min. S1 all the majors.

* Not Married.
* Dressed Interesting
* Height min. 160 cm (women), 165 cm (Male – Male), Weight Proportionate.
* Ability to operate a computer.
* Willing to work in shifts.
* Willing to be placed in Gallery Smartfren throughout Central Java / Yogyakarta (Semarang, Holy, Salatiga, Pekalongan, Tegal, Purwokerto, Yogyakarta, Magelang, Solo).
Bagi Anda yang memenuhi kualifikasi, silahkan membawa lamaran dengan ketentuan : Surat lamaran (1 hal), CV (maks. 2 hal), Foto uk. Postcard Satu badan + FC KTP
Human Resource Department
Smartfren
Jl. A. Yani No. 132 Semarang
dani.tania@smartfren.com
———–
About Smartfren
PT Smartfren Telecom, Tbk. adalah operator penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi CDMA yang memiliki lisensi selular dan mobilitas terbatas (fixed wireless access), serta memiliki cakupan jaringan CDMA EV-DO (jaringan mobile broadband yang setara dengan 3G) yang terluas di Indonesia. Smartfren juga merupakan operator telekomunikasi pertama di dunia yang menyediakan layanan CDMA EV-DO Rev. B (setara dengan 3,5G dengan kecepatan unduh s.d. 14,7 Mbps) dan operator CDMA pertama yang menyediakan layanan Blackberry.
Jasa dan layanan Smartfren memiliki nilai-nilai (values) yaitu sebagai mitra yang terbaik bagi pelanggan dengan menawarkan solusi yang cerdas dalam layanan-layanan telekomunikasi untuk meningkatkan pengalaman hidup pelanggan dalam berkomunikasi.

No comments:

"Agar menjadi 'orang' kita harus melihat ke atas, untuk tetap menjadi 'manusia' kita harus mau melihat ke bawah"